• Mendamba Sejahtera

    Sejahtera adalah hal yang didambakan oleh setiap orang. Segala usaha akan dilakukan guna mencapai kesejahteraan bagi diri dan keluarganya. 1 kata sakti inilah yang membuat orang-orang bersemangat untuk mencari nafkah guna menghidupi keluarganya. Berangkat dari pagi hingga larut demi mendapatkan receh yang dapat digunakan untuk membahagiakan anak dan istri di rumah. Kehujanan, kepanasan bahkan caci maki yang kadang ia dapatkan selama ia bekerja mencari nafkah menjadi hal yang harus ia terima demi sebuah hidup sejahtera.

    Jatuh bangun dalam meniti sebuah usaha bukanlah sebuah hal yang membuat dirinya pantang untuk mundur karena ia ingin sejahtera. Ada harapan dibalik itu semua harapan untuk hidup sejahtera. Dengan demikian patutkah kita sebagai istri ataupun anak kemudian tak menghormati Ayah sebagai orang yang mencari nafkah?

    Hanyalah doa yang selalu terucap maupun ada di dalam hati seorang istri dan anak,"pulang lah Ayah, pulang dengan selamat sampai di rumah dan berkumpul kembali bersama kami untuk meniti kehidupan yang lebih baik lagi di esok hari"

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    KOPINSPIRASI

    #Tetap Bersemangat dan Terus Berkarya.

    ALAMAT

    Puri Dinar Elok B15/10, Tembalang, Kota Semarang.

    EMAIL

    estupitarto@hotmail.com
    estupitarto2@gmail.com

    WHATSAPP

    087731449424

    MOBILE

    087731449424